post image
KOMENTAR
Pasca Batavia Air dinyatakan pailit oleh Pengadilan Niaga Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, para calon penumpang Batavia Air yang berada di Bandara Internasional Polonia Medan, hingga Kamis sore (31/1/2013) terlihat terus mendatangi kantor Batavia Air.

Amatan medanbagus.com, hingga Kamis sore, tampak terlihat para calon penumpang mulai panik dan marah-marah di kantor Batavia Air sementara di Bandara Internasional Polonia Medan tepatnya di Pokso Batavia Air yang berada di Ruang Aula Angkasa Pura Bandara Polonia Medan.

Kedatangan para calon penumpang Batavia Air itu untuk mempertanyakan nasib tiket pesawat yang sudah mereka beli pada hari-hari sebelumnya.

Trijoni Siswanto, Distrik Manager Batavia Air Medan, mengatakan, semua mengenai urusan itu diserahkan pada kurator di Jakarta. Diterangkannya, mengatasi kepanikan penumpang, mereka melakukan pendataan saja dan mengembalikan uang dari para calon penumpang dan kami juga sedang berkoordinasi dengan Pusat.

"Kita hanya mendata dan sampai saat ini itu keputusan ada ditangan kurator yang di Jakarta," bebernya.

Hingga sore ini, puluhan calon penumpang masih silih berganti mendatangi Posko Batavia Air yang berada di Ruang Aula Angkasa Pura II Bandara Polonia Medan untuk menggantikan tiket mereka dengan uang. [rob]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam