post image
KOMENTAR
Anggota DPRD Sumut Musthofawiyah Sitompul menilai kepemimpinan Sutan Batugana Siregar di Medan gagal total. "Dia tidak mampu menggelar Muscab, bahkan bermulut besar," sebutnya menjawab MedanBagus, Kamis (31/1/2013) saat ditanya perkembangan terakhir Musyawarah Cabang (Muscab) PD Kota Medan yang batal digelar.

Ia mengatakan dirinya sebagai anggota Fraksi PD DPRD Sumut sama sekali tak punya kepentingan apa-apa terhadap persoalan yang sedang terjadi di PD Medan.

"Namun sebagai kader, penilaian Saya, selama 3 tahun menjadi Pj Ketua, ia tidak melakukan konsolidasi apa pun di tingkat internal," ucap Mustofawiyah.

Terkait dengan pelaksanaan Muscab PD Medan yang terbengkalai, Mustofawiyah menginformasikan bahwa pelaksanaan Muscab selanjutnya tidak akan ada lagi penundaan apalagi pembatalan.

"Muscab selanjutnya akan dipegang langsung oleh DPP, soal waktunya yang belum ditentukan," katanya.

Seperti yang telah diberitakan, Pj Ketua DPC Partai Demokrat Medan, Sutan Batugana membatalkan pelaksanaan Muscab, yang digelar Minggu (20/1/2013) lalu.

"Ini namanya pra Muscab. Sebelum Muscab kan memang harus ada pra Muscab. Acara Muscabnya diundurkan 10 hari atau 7 hari ke depan. Tergantung komitmen teman-teman," ujar Batugana saat itu kepada wartawan. [rob]


Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa