post image
KOMENTAR
Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai Demokrat, Musthofawiyah Sitompul mengatakan jadwal pelaksanaan Muscab PD kota Medan selanjutnya tidak akan tertunda-tunda lagi.

"Jadwalnya memang belum diputuskan, namun tak ada lagi pembatalan atau penundaan," katanya kepada MedanBagus.com, Kamis (31/1/2013).

Ia memastikan hal itu karena untuk pelaksanaan Muscab PD Medan selanjutnya akan dikendalikan langsung oleh DPP Partai Demokrat. Pj Ketua PD Medan, Sutan Batugana, dianggap gagal, makanya langsung dipegang oleh pusat. "Selama tiga tahun tak mampu hanya untuk gelar muscab," sebut Musthofawiyah.

Lebih jauh, ia menjelaskan pembatalan pelaksanaan Muscab pada 20 Januari lalu itu karena ulah Sutan Batugana Siregar. "Alasan pembatalan saat itu disebutkan acara itu masih pramuscab, bukan muscab, sepengetahuan saya, tak ada di AD/ART atau petunjuk teknis apa pun yang menyebut soal pramuscab," sebutnya. "Makanya, ia saya sebut bermulut besar," sambungnya.

Seperti yang telah diberitakan, Pj Ketua DPC Partai Demokrat Medan, Sutan Batugana membatalkan pelaksanaan Muscab, yang digelar Minggu (20/1/2013) lalu.

"Ini namanya pramuscab. Sebelum Muscab kan memang harus ada pramuscab. Acara Muscabnya diundurkan 10 hari atau 7 hari ke depan. Tergantung komitmen teman-teman," ujar Batugana saat itu kepada wartawan. [rob]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa