post image
KOMENTAR
MBC. Bupati Deliserdang Amri Tambunan memberi dukungan sepenuhnya serta akan meresmikan tugu perjuangan nasional penembakan Jeep Komisi Tiga Negara (KTN) di Km 52 Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit-Deliserdang yang telah selesai dibangun, dalam waktu dekat ini.
           
Penjelasan ini dikemukakan Bupati melalui Wabup H Zainuddin Mars pada pertemuan dengan Pimpinan Cabang Legiun Veteran RI Kabupaten Deliserdang H Amaluddin bersama anggota dan Ketua Panitia peresmian tugu Tampai Bukit didampingi Drs Hemat Gurusingan (Wakil Ketua), Drs Abel Tarigan (Sekretaris) dan HM Husni Siregar (Humas/unsur PPM Deliserdang).
          
Ketua Panitia Peresmian Tugu Tampai Tarigan didampingi Drs Abel Tarigan dan Drs Hemat Gurusingai MPd menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati Deliserdang yang peduli terhadap pembangunan tugu perjuangan yang memiliki historis dalam merebut dan mempertahankan kemedekaan republik Indonesia.

"Karenanya kami sangat mengharapkan agar peresmian tugu perjuangan ini diresmikan Bupati Deliserdang Drs Haji Amri Tambunan yang juga merupakan putra pejuang," pinta Ketua LVRI Kecamatan Sibolangit, kemarin.
           
Sementara Sekretaris Panitia Drs Abel Tarigan menjelaskan peresmian tugu yang telah selesai dibangun berlokasi di kawasan Bumi Perkemahan Pramuka Sibolangit akan dihadiri sekira 2.000 an massa dan undangan terdiri dari Muspida,jajaran LVRI, pejuang, tokoh masyarakat, alim ulama, generasi muda dan sejumlah Bupati/Walikota diawali dengan pembukaan selubung, penanda tanganan prasasti dan pembacaan sejarah perjuangan.
           
Pada kesempatan itu, Wabup H Zainuddin Mars menyambut baik rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangkaian peresmian tugu perjuangan nasional di Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit.

Wabup memerintahkan Asisten I H Syafrullah dan Kadis Cipta Karya Ir H Abdul Haris Pane untuk berkoordinasi dengan Panitia untuk menetapkan jadwal peresmian.
 
Hadir di situ, Kadis Infokom Drs Neken Ketaren serta Staf Ahli Bupati Drs H Zainal Arifin dan Parlaungan Lubis SH. [ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas