post image
KOMENTAR
MBC. Perlis Media Club dan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Medan menandatangani kerja sama dalam rangka peningkatan kemampuan jurnalis sesama negara serumpun. Penandatanganan ini disaksikan langsung oleh Raja Muda Negeri Perlis Tuanku Syed Faizzuddin. "Kami sambut baik gelaran ini, mudah-mudahan memberi manfaat," kata Raja Muda memberi sambutan.

Ikut menandatangani kerja sama itu, Sekretaris AJI Kota Medan, Herman Saleh dan Vice Presiden Perlis Media Club, Shahidi Shahidan . Turut menyaksikan Konsul Jendral Malaysia di Medan, Ahmad Rozian Abdul Gani dan Direktur Malaysia Tourism Board, Nor Asyikin.

"Ajang ini memperkuat hubungan baik sesama jurnalis yang telah ada selama ini, saling tukar menukar informasi," sebut President Kelab Media Perlis, Adenan, di Novotel, Jumat (1/2/2013).

Shahidi bilang rangkaian kegiatan yang mereka lakukan ini sebagai wujud dari komitmen peningkatan kualitas jurnalis di kedua negara. "Sebelum ke Indonesia, Perlis Media Club juga telah melakukan hal yang sama ke Thailand," sebut Shahidi. Ia juga mengundang Aliansi Jurnalis Independen (AJI) kota Medan untuk mengunjungi Negeri Perlis. [rob]



Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam