post image
KOMENTAR
MBC. Warga Jalan Flamboyan Raya kini sedang resah. Pasalnya, sejak Desember 2012 lalu, hingga kini lubang yang menganga di jalan itu belum diperbaiki. Padahal sudah banyak korban pengendara sepedamotor jatuh akibat terjerembab di lubang tersebut.

Kepada MedanBagus.com, pagi ini,  Kuali Ginting warga setempat mengeluhkan kebijaksanaan pemerintah kota yang terkesan cuek terhadap lubang menganga di Jalan Flamboyan Raya Kecamatan Medan Tuntungan. "Sudah sejak Desember 2012 jalan itu dibiarkan menganga. Awalnya lubang itu kecil, tapi lama-lama lubang itu menganga jadi besar. Sudah banyak pengendara sepedamotor jatuh di situ," keluh Ginting.

Hal serupa diakui Nanda sembiring warga setempat. Menurut dia, Jalan Flamboyan Raya merupakan jalan yang selalu dipadati kendaraan. Soalnya jalan tersebut menghubungkan arah pusat kota dan Pajak Melati, salah satu pasar pakaian besar terbesar di Kota Medan.

"Kalau malam, pengendara sepedamotor sering jatuh di sini. Karena lampu jalan juga sudah tak hidup lagi," keluhnya.

Dia mengaku kesal dengan sikap Pemko Medan yang tak melihat kondisi itu. "Percuma di sini banyak rumah pejabat, seperti Ghandi Tambunan, Direktur Utama KIM (Kawasan Industri Medan). Gitu pun dengan Camatnya. Tapi sepertinya mereka tak pernah melihat," gerutu Nanda Sembiring. [ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas