post image
KOMENTAR
MBC. Masyarakat Desa Lau Dendang Kecamatan Percut Sei Tuan tak ragu terhadap Bupati Deli Serdang Drs H Amri Tambunan untuk memimpin Sumut 5 tahun ke depan.

"Kami sangat yakin atas kepemimpinannya, karena Pak Amri benar-benar mengerti pemerintahan dan telah membuktikan karya nyatanya dalam memimpin Deli Serdang," kata Ketua BKM (Badan Kenaziran Mesjid) Al-Iman Lau Dendang Sulaiman SE,MM pada peresmian Mesjid Al-Iman di Dusun IX, kemarin.
              
Menurut Sulaiman, Sumatera Utara (Sumut) diyakini akan  bisa berubah bila dipimpin orang yang mengerti pemerintahan. Selama memimpin Deli Serdang masyarakat Lau Dendang telah menikmati hasil-hasil pembangunan khususnya infrastruktur jalan. "Seluruh jalan di desa kami kini telah beraspal sehingga masyarakat dapat menikmatinya."

Menurut Sulaiman, Mesjid Al-Iman pada tahun 1994 hanya merupakan Musholla dan berdasarkan hasil musyawarah warga masyarakat pada 20 Agustus 2008 dilakuan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid oleh Camat Percut Sei Tuan yang pada saat itu dijabat H Syafrullah S.Sos. Melalui kebersamaan dan swadaya masyarakat kini Mesjid Al-Iman berdiri megah di Dusun IX Desa Lau Dendang di atas lahan 20 meter x 20 meter dengan luas bangunan 12 meter x 12 meter dengan biaya Rp900 juta.

Bersamaan dengan peresmian Mesjid Al-Iman yang ditandai penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita sebagai awal pelaksanaan sholat Jumat Bupati Drs Haji Amri Tambunan juga memberikan bingkisan kepada penggali kubur, bilal mayit, BKM serta  satu mesih pencacah sampah untuk Desa Lau Dendang.
               
Pada kesempatan itu, Bupati Amri Tambunan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Desa Lau Dendang yang mampu memupuk rasa kebersamaan sehingga mampu membangun Masjid Al-Iman melalui swadya. Kemegahan bangunan Mesjid ini harus diiringi dengan memakmurkannya melalui pembinaan umat.
               
Keindahan kebersamaan yang diperlihatkan masyarakat Lau Dendang harus terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan pada masa-masa mendatang. Karena hanya dengan kebersamaan kita mampu melakukan apa saja seperti halnya membangun Mesjid Al-Iman di desa ini, katanya. [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa