post image
EVA SEPTRIANI SIANIPAR
KOMENTAR
Putri Indonesia Sumut 2012, Eva Septriani Sianipar mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat di ajang Pemilihan Putri Indonesia yang digelar Jumat malam (1/2/2013) lalu. Meski gagal merebut mahkota Putri Indonesia, namun Eva merasa bersyukur karena diajang itu dianugerahi Putri Indonesia Intelegensia 2013.

Lewat akun facebooknya, Eva Septriani Sianipar, menilai keberhasilannya meraih predikat Putri Indonesia Intelegensia 2013 merupakan bukti dukungan masyarakat Sumatera Utara diajang bergengsi tersebut. 

"Terimakasih saya haturkan yang sebesar-besarnya buat dukungan teman-teman semua atas motivasi, dukungan dan sms yang mengantarkan Sumatera Utara menjadi pemenang Puteri Indonesia Intelegensia 2013"

"Kebaikan kalian akan selalu dikenang. Tuhan memberkati berlipat kali ganda. Amin," tulis Eva di akun facebooknya.

Di kategori Putri Intelegensia ini, Eva berada di urutan pertama setelah finalis asal DKI Jakarta 5, Aubry Widdi Asteria dan finalis asal Papua Barat, Elvina Webizer meraih posisi II dan III.

Sayangnya Eva gagal mendapat dukungan SMS untuk meraih Puteri Indonesia kepulauan Sumatera Favorit 2012-2013. Gelar ini jatuh kepada wakil Sumbar, Whulandary Herman, yang juga merebut predikat Putri Indonesia 2013. [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam