post image
KOMENTAR
Banyak cara untuk meningkatkan mood. Kalau Putri Una, ia senang melakukan massage untuk mengembalikan moodnya. Bagi pesinetron seksi ini, perawatan tubuh berupa massage mampu membuatnya lebih tenang dan rileks.

"Wanita tampil cantik itu sudah seperti keharusan. Cantik tidak hanya dilihat dari fisik, melainkan dari hati yang gembira. Salah satu yang bisa buat hati aku gembira adalah dengan massage," kisah Putri.

Kegiatan yang super sibuk dan tidur yang tidak teratur, diakui Putri sering memacu stres. Untuk menyiasati itu semua, saat waktu luang, Putri memilih salon sebagai tempat relaksasi.

"Jika ada waktu pasti aku langsung ke salon untuk melakukan semua perawatan tubuh dari massage, lulur, creambath, facial, manicure, hingga pedicure. Aku bisa seharian berada di salon, tapi dari semua perawatan aku paling suka massage," sebutnya.

Kenapa? Karena saat massage aku ngerasain relax banget dan rasanya semua stres yang tadi aku rasain sebelum ke salon hilang seketika,” tutur bintang film My Last Love ini.

Terkadang, jika sedang sibuk dan malas ke luar rumah, Putri memanggil orang salon langganannya untuk datang ke rumah hanya untuk massage dengan aroma terapi yang membuatnya menjadi tenang. Kegiatan massage ini, rutin ia lakukan tiga kali dalam sebulan.

Seperti perempuan umumnya, Putri pun ingin citra cantik dan seksi bisa melekat pada dirinya.

Tak cuma seksi, anak kedua dari tiga bersaudara ini pun terkenal selalu antusias dan menikmati sesi pemotretan. Ia begitu luwes bergerak dengan berbagai pose di depan bidikan kamera.

"Aku memang suka banget difoto dan bergaya dari kecil," ungkapnya.

Wajar saja, sejak usia 13 tahun, Putri telah aktif mengikuti dan menang dalam berbagai ajang lomba model. Memang apa sih enaknya difoto?

"Melihat hasilnya kalau sesuai sama yang di pikiran kita dengan fotografer dan orang lain itu rasanya puas banget," jawab mahasiswi London School of Public Relation (LSPR) Jakarta ini. [Harian Rakyat Merdeka/rob]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb