post image
MOBIL TERBALIK
KOMENTAR
Kecelakaan hebat terjadi di Simandiangin, Desa Pasir Julu Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas, Senin (4/2/2013) dinihari. Truk Tangki Nopol BK 8370 CM bermuatan minyak solar bertabrakan dengan Suzuki AVP Nopol BG 1412 LJ.

Tabrakan laga kambing yang terjadi pukul  04.30 WIB itu menyebabkan tiga orang tewas dan delapan orang lainnya terluka.

Informasi yang diterima MedanBagus.com, mobil Suzuki AVP naas itu datang dari Pekanbaru menuju Pahae (daerah Tarutung-red) dengan tujuan untuk melayat. Saat tabrakan terjadi, mobil tangki tersebut sempat menyeret Suzuki AVP yang dipenuhi penumpang sekitar 20 meter, sebelum akhirnya sama-sama jatuh ke paret.

Jumlah korban di mobil AVP terdapat tiga orang tewas dan lima luka-luka. Mereka dibawa ke rumah sakit umum daerah Sibuhuan. Sementara di pihak mobil tangki, tiga orang luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit Permata Madinah, Sibuhuan.

Ada pun korban tewas bernama Sahala Hutabarat, Ripan Alexander (5 bulan) dan Boru Hutagaol (50). Korban luka diantaranya Resti Aprina, Nia R Silitonga, Ranto Silitonga dan Ketle Manurung.

Sementara dari pihak mobil tangki yang luka-luka yakni supir M Sani, kernek Iwan (patah kaki) dan satu orang penumpang bernama Sudiono.

Ketle Manurung, salahseorang korban yang terluka di mobil AVP mengaku, kejadian yang menimpa mereka terjadi secara tiba-tiba. "Saya baru sadar saat mobil sudah berada di dalam parit," akunya yang langsung menyelamatkan keluarganya.

Kasus kecelakaam maut ini tengah diselidiki pihak kepolisian setempat. Sementara korban luka masih dirawat di dua rumah sakit berbeda.  [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal