post image
KOMENTAR
Jelang hari pelaksanaan Pilgubsu, 7 Maret 2013, tim media centre pasangan cagub GusMan dan ESJA, gelar lomba karya tulis dan foto. Tim Gusman memberi total hadiah Rp 18 Juta sedangkan Rp 28 Juta disiapkan Tim ESJA untuk hadiah totalnya.

Ketua Panitia Lomba dari tim media center GusMan, Edward Thahir mengatakan lomba karya tulis/online dan fotografi ini terbuka untuk para jurnalis tulis dan foto serta kalangan mahasiswa yang berdomisili di Sumut. Pendaftaran cukup dibuktikan dengan kartu identitas/pers yang masih berlaku. Hasil karya yang diikutsertakan harus karya sendiri dan bukan plagiat.

Menurut Edward Thahir, kegiatan ini merupakan kerjasama Tim Pemenangan pasangan calon Gus Irawan," Soekirman (‘GusMan’) bekerjasama dengan Medan Pers Club (MPC). Lomba ini memilih tema ”Sumut Sejahtera” dengan sub tema ”Pekerjaan Rumah untuk Sumut Sejahtera”, sedangkan lomba foto bertema ”Gus Irawan Menuju Sumut 1”. Untuk info lomba tulis dan foto GusMan, bisa dibaca di goo.gl/fb/xPnoM.

Secara terpisah, Koordinator Tim Media Center ESJA, Rion Aritonang mengatakan pihaknya juga menggelar lomba foto dan karya tulis berhadiah total Rp 28 Juta dan Tropi kategori jurnalis dan umum. Lomba foto dan tulis mengangkat tema Sumut 2013 Lebih Berwarna.

Berdasarkan hasil rapat panitia lomba, lanjutnya untuk lomba foto dan tulis kategori jurnalis/online, karya foto dan tulis berada dalam kawasan Provinsi Sumatera Utara yang menggambarkan kegiatan pasangan ESJA menuju Gubernur/Wakil Gubernur Sumut 2013-2018.

"Bagi yang berminat silahkan mengunjungi www.effendi-jumiran.com  atau ke Sekretariat Panitia Lomba Foto dan Tulis Jalan Wahid Hasyim No. 35 Medan," sebutnya. [rob]






Pemantapan Sebelum Dipentaskan Diajang Bergengsi, Mantra Bah Tuah Mendulang Dukungan dan Apresiasi

Sebelumnya

Pakat Melayu, Tegaskan Komitmen Jaga Budaya Melayu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Budaya