post image
KOMENTAR
Wakil Ketua Komisi VII DPR Effendi Simbolon menegaskan bahwa dirinya tak menaruh dendam pribadi pada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, meski dalam setiap rapat yang menghadirkan Dahlan, Politikus PDI-P itu selalu paling lantang menginginkan kehadiran Dahlan. Bila Dahlan berhalangan hadir rapat, tuduhan-tuduhan pun dilayangkan Effendi.

"Ini bukan permasalahan pribadi. Saya mungkin bisa dibilang orang yang paling menginginkan Dahlan datang ke sini," ujar Effendi usai rapat di Gedung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (6/1/2013).

"Fungsi saya di sini menginginkan Dahlan hadir adalah karena kapasitas saya sebagai Ketua Panja Hulu listrik, bukan secara pribadi," imbuhnya.

Sekali lagi dalam hal ini, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara itu menegaskan bahwa dirinya dengan Dahlan tidak ada masalah pribadi.

"Saya tidak ada dendam ataupun masalah dengan Pak Dahlan. Saya juga tidak bermusuhan. Kehadiran Dahlan bisa men-clear kan permasalahan yang simpang siur diberitakan selama ini," pungkasnya. [rmol/jpnn/rob]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa