post image
KOMENTAR
Wakil Bupati Deliserdang H Zainuddin Mars berharap semua jajaran FKPPI Deliserdang mampu tampil terdepan menjadi pelopor pembangunan kabupaten Deliserdang dengan dengan didukung element masyarakat lain.

”Mari kita bersatu dalam kebhenikaan untuk menjadikan Kabupaten Deliserdang mencapai visi dan misi  pembangunannya untuk mewujudkan Deliserdang maju dan masyarakat yang sejatrah, religius dan bersatu dalam kebhinekaan,” imbau Zainuddin dalam sambutanya di acara Pelantikan sekaligus perkenalan Ormas FKPPI 0202 Kabupaten Deliserdang periode 2012-2017 di Lapangan Alun-Alun Pemkab Deliserdang, kemarin.
        
Sementara Ketua FKPPI Deliserdang Mester Sembiring mengatakan dirinya bangga atas penyambutan karena bisa memimpin FKPPI Deliserdang.

”Ketika saya dididik petinggi FKPPI Di Deliserdang sehingga saya bisa mengemban tugas menjadi Ketua FKPPI bahkan   saya berhasil menjadi Ketua Badan Kehormatan DPRD Deliserdang, dan saya gak nyangka begitu kelam masa lalu saya yang tidak terkontrol namun saya telah insyaf dan berhasil, ini adalah berkat kejujuran sehingga saya bisa tampil di Kabupaten Deliserdang,“ kata Mester didampingi Sekretaris Hamdani Nasution, Bendahara Sarman dalam sambutannya di depan ribuan kader FKPPI yang hadir.
       
Mester berjanji dengan dana pribadinya dia akan memberikan modal bantuan Rp10 juta untuk membuka usaha bagi rayon-rayon FKPPI dibawah kepemimpinnya. ”untuk itu saya berharap kepada jajaran FKPPI Deliserdang kita bersatu bangkit dan yang paling penting kita jujur, itu yang utama!” tegas Mester.
       
Ketua Plt.PD II FKPPI Sumut Ir.AR.Krisman Purba dalam kesempatan itu memberikan Petaka dan SK Pelantikan kepada Ketua FKPPI Deliserdang Mester Sembiring serta dihadiri Ketua DPRD Deliserdang Hj Fatmawaty Takrim ,pengurus FKPPI Pusat S Napitupulu, pengurus FKPPI Sumut, seluruh Ormas/OKP. [ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas