post image
KOMENTAR
MBC. Kunjungan Prabowo Subianto ke kediaman Hatta Rajasa di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu memunculkan banyak spekulasi. Salah satunya, kedua tokoh yang digadang-gadang sebagai calon presiden pada Pemilu 2014 itu tengah menjajaki untuk melakukan sinergi.

Politisi PAN Teguh Juwarno mengatakan, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sama-sama memiliki nilai plus dan merupakan kandidat yang layak jadi pemimpin bangsa.

"Prabowo adalah mantan komandan  militer yan berpengalaman sedangkan Hatta Rajasa adalah komandan ekonomi kabinet SBY Boediono yang juga berprestasi," kata Teguh Juwarno kepada wartawan di Jakarta, Rabu (6/2).

Teguh tak menampik sinergi antara Hatta Rajasa dan Prabowo akan melahirkan kepemimpinan yang efektif dan efisien.

"Perpanduan Prabowo dan Hatta Rajasa merupakan perpaduan kepemimpinan yang ideal. Gabungan antara seorang militer dan seorang entrepreneur. Dua gaya kepemimpinan ini yang kita butuhkan untuk mempercepat pembangunan bangsa," kata dia.

Namun demikian, tambah Teguh Juwarno, belum ada penjelasan resmi dari Ketua Umum PAN Hatta Rajasa terkait kunjungan Prabowo ke kediamannya di Fatmawati, beberapa waktu lalu.

"Saya dengar pertemuan tersebut merupakan inisiatif Prabowo. Bisa jadi hanya silaturahmi saja," imbuhnya.[dem/rmol/ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa