post image
KOMENTAR
Azhari (39), warga Jalan Pasar XII Komplek Jasari Desa Bandar Setia, Percut Sei Tuan ini lagi sial. Pasalnya, pria yang juga salah seorang Wakil Pimpinan Redaksi Koran mingguan terbitan Medan ini mengalami luka bacok di bagian kepalanya, karena dibacok oleh sekelompok pria mabuk ketika sedang bertengkar dengan istrinya di Jalan Pembangunan III Gang Pribadi, Glugur Darat II, Medan Timur, Kamis (07/02/2013) malam.

Saat di Mapolsekta Medan Timur, Azhari menjelaskan, bahwa pada malam itu dia dan istrinya sedang bertengkar di pinggir jalan. Disitulah sekelompok pria  yang berjumlah lima orang yang baru keluar dari warung tuak mendatangi sepasang suami istri ini untuk menanyakan kenapa bertengkar.

Karena merasa tidak punya salah kepada sekelompok orang itu, Azhari pun menjawab bertengkar kecil tentang masalah keluarga. Tidak tahu kenapa, sekelompok pria yang diduga dalam keadaan mabuk itu dengan cara membabi buta menghajar wartawan mingguan itu bahkan kepalanya pun dibacok.

Melihat korbannya terkapar, kelima pria tersebut langsung melarikan diri dari lokasi itu. Sedangkan korban yang mengalami luka-luka dievakuasi ke rumah sakit terdekat guna pertolongan pertama.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur, AKP Ridwan SH mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan pengaduan dari korban dan masih memeriksa saksi-saksi. [rob]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal