post image
KOMENTAR
Pengamat politik Universitas Sumatera Utara, Agus Suryadi menyampaikan pemaparan visi dan misi kelima pasangan Calon Gubernur/Calon Wakil Gubernur (Cagub/Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) yang berlangsung di DPRD Sumut, hari ini, Senin (18/02/2013), akan memperjelas kecerdasan para pasangan calon dalam memimpin.

Sebab dengan penyampaian visi/misi tersebut, berarti mereka menyampaikan konsep-konsep yang mereka miliki ketika memenangkan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2013.

"Konsep mereka inilah yang akan menjadi arah kebijakan untuk pembangunan lima tahun ke depan," kata Agus.

Meski dilakukan di DPRD Sumut, namun kata Agus Suryadi, kegiatan ini bukan hanya untuk kepentingan anggota dewan yang merupakan perumus kebijakan, akan tetap menjadi konsumsi masyarakat Sumatera Utara secara umum.

Dalam hal ini, Agus menyebut peranan media menjadi hal yang sangat krusial dalam memberikan gambaran visi/misi masing-masing pasangan calon.

"Dengan begitu, masyarakat akan tetap bisa menilai kualitas masing-masing pasangan calon, apakah visi/misinya realistis atau abstrak," ujar Agus menambahkan.

Sebelumnya disampaikan, seluruh pasangan Cagub/Cawagub yang akan bertarung di Pilgubsu 2013, menyampaikan visi/misi mereka di DPRD Sumatera Utara. Hingga saat ini, acara tersebut masih berlangsung. [rob]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa