post image
KOMENTAR
Tak ada angin tak ada badai. Begitulah kondisi bangunan rumah berlantai 2 yang dibangun di komplek perumahan mewah Allegio Residence yang tiba-tiba ambruk. Akibat peristiwa itu seorang pekerja bangunan dilaporkan tertimpa reruntuhan.


Keterangan yang diperoleh MedanBagus.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (20/02/2013). Akibatnya pekerja yang diketahui bernama Ayun, Warga Kampung Kolam, Deli Serdang mengalami luka di bagian kepala dan kaki.

"Kepalanya bocor terkena serpihan bangunan dan kakinya luka, nggak tahu dibawa berobat kemana," kata seorang warga bernama Nurmiati.

Hingga berita ini diposting, belum diketahui penyebab pasti ambruknya bangunan rumah itu. Sebab saat peristiwa terjadi cuaca sedang cerah dan tidak ada angin yang kencang. Bahkan para pekerja tidak menyadari ambruknya bangunan itu.

"Kami lagi kerja tiba-tiba rubuh, kena kepalaku bang, tadi sudah berobat ke klinik. Untunglah nggak apa-apa," kata Ayun yang menjadi korban.

Petugas kepolisian dari Polsek Medan Area tampak sempat mendatangi lokasi dan memintai keterangan dari para pekerja maupun pemborong. [ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas