post image
KOMENTAR
Seorang warga bernama Syamsul (34), menjadi korban saat berupaya membujuk terduga pencuri, Hamdani Hasibuan (30), turun dari atap SPBU 14.201.111 di Jalan Kapten Muslim, Medan. Ia mengalami luka robek pada bagian kepala akibat tertimpa scaffolding yang akan digunakan untuk menurunkan Hamdani.

"Tadi kan membujuk dia supaya turun, jadi kami angkat scaffoldinya, rupanya salah satu besinya lepas, kena kepalaku," katanya saat mendapat perawatan di RSU Sari Mutiara, Selasa (2/4/2014).

Syamsul menjelaskan, sebelumnya ia dan rekannya hendak mengantarkan barang dengan menggunakan mobil box dari kawasan Jalan Kapten Muslim. Pada saat bersamaan, mereka melihat massa berkerumun mengejar Hamdani yang meloloskan diri dengan memanjat atap SPBU tersebut.

Ia dan rekannya akhirnya sepakat untuk ikut membujuk Hamdani turun dengan cara memarkirkan mobil box yang mereka kemudikan disampaing atap SPBU, dengan harapan mobil tersebut bisa menjadi jalan turun bagi Hamdani. Namun banyaknya massa yang terlihat marah, membuat Hamdani tidak mau turun. Mereka pun kemudian berupaya menggeser scaffolding yang akhirnya menimpanya.

Siang tadi Syamsul mendapat perawatan dengan menjahit luka pada kepalanya di RSU Sari Mutiara.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa