post image
KOMENTAR
MBC. Selo Nababan, bocah berusia 4 tahun yang menjadi korban penculikan Minggu lalu namun pagi tadi ditemukan tewas dibunuh oleh penculiknya, masih diselidiki pihak Polres Deliserdang.

"Mayat bocah itu ditemukan di dalam goni plastik. Lokasi penemuan itu tak jauh dari rumah korban di Dusun VIII, Desa Pagar Jati, Lubuk Pakam, Deli Serdang, masih kita lakukan penyelidikan," kata Wakapolresta Deli Serdang, Kompol Ahyan Ssos, saat dihubungi MedanBagus.com, via telepon selulernya, Rabu (20/2/2013) siang.

Diterangkan, pihaknya juga sedang bekerja mengumpulkan semua bukti-bukti yang ada.

"Saksi-saksi juga sedang kita mintai keterangan," jelas mantan Kasat Intelkam Polresta Medan ini.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, AKP Erwin yang dihubungi via telepon selulernya mengaku, pihaknya sedang menggelar perkara itu dan masih mengumpulkan semua bukti-bukti yang ada.

"Masih rapat gelar perkara. Nanti kalau sudah selesai hasil penemuan dan pemeriksaan akan kita beritahukan," akunya.

Sekadar mengingat, Selo Nababan dilaporkan telah diculik Minggu (17/2) lalu dan meminta uang tebusan Rp2 miliar. Namun Selo Nababan ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi terbungkus dalam karung pupuk. Lokasi penemuan mayat ini terletak di belakang rumah tetangga dan dari hasil identifikasi awal korban dibunuh dengan cara dicekik.

"Dugaan korban dibunuh dengan cara dicekik karena pada lehernya ditemukan bekas cekikan," pungkas Erwin. [ans]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal