post image
KOMENTAR
Tim Pemenangan asangan Calon Gubernur Gus Irawan Pasaribu (GusMan) memaklumi kekecewaan Pujakesuma Medan Denai. Apalagi masa kampanye, mereka tidak dilibatkan.

Sebelumnya Pujakesuma membawa berbagai atribut milik pasangan Gus Irawan Pasaribu-Soekirman (GusMan) ke Gus Center di Jalan Pattimura Medan, Jum'at (22/02/2013). Niat mereka ingin mengembalikan atribut itu.  Belasan pengurus Pujakesuma itu akhirnya mengurungkan niatnya meninggalkan atribut itu di pusat pemenangan GusMan.

"Mereka langsung datang hari ini meninjau tempat kita bang, makanya kita buka lagi posko di sana nantinya," kata Marwo Edi, Ketua Satgas Pemuda Pujakesuma Kota Medan usai mengadakan pertemuan tertutup selama 10 menit di Gus Center.

Pihak Gus Center mengakui adanya kekecewaan Puja Kesuma dari kecamatan Medan Denai itu.

Menurutnya, kekecewaan itu muncul karena mereka tidak diikutsertakan pada saat-saat kampanye yang sedang berlangsung. Sementara selama ini, tim mereka tidak langsung ditangani tim Gus Center melainkan tim pemenangan kota Medan.

"Ada mis komunikasi, setelah ini kita yang akan langsung menangani mereka tanpa melalui pengurus Medan," kata Agus Hariat perwakilan Gus Center kepada wartawan.

Usai diterima, belasan pengurus itu langsung pulang dengan membawa kembali atribut yang sempat mereka bawa ke Gus Center. [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa