post image
KOMENTAR
Anda warga Medan (Sumatera Utara) ? Pasti kenal dengan Raline. Ternyata dara kelahiran Medan ini tak pernah peduli penilaian orang sejelek apapun. image ia bangun sendiri sehari-sehari dengan bekerja keras.

Sebagai public figure, Raline Shah dituntut untuk selalu tampil sempurna dalam kondisi apapun. Namun dara yang lahir 4 Maret 1985 silam ini, cantik tidak hanya dinilai dari dari hasil make-up saja. Karena, menurutnya, banyak wanita yang tidak memiliki kecantikan lebih, tetapi bisa menjadi seorang bintang.
 
“Di dunia entertaiment, semua cantik, biarpun bentuk badan nggak ideal, mereka bisa jadi bintang,” ujar Raline.

Model dan bintang iklan ini merasa kecantikan seutuhnya ada di dalam wanita yang dapat melakukan banyak hal.

“Cara bicara, bisnis apa, kerjaan apa, jadi orang berguna, bukan cuma wajah, tetapi juga luar dalam. Memang klise sih, tapi itu benar,” ucap Raline.

Alumnus National University of Singapore bidang ilmu politik ini merasa dirinya cantik ketika pasangannya menerima apapun kondisinya.

“Ketika di samping orang yang aku sayang, biarpun nggak mandi, make up, tetapi mereka tahu aku sebenarnya seperti apa,” cetus Raline yang statusnya sekarang belum tahu milik siapa.

Saat sedang menghabiskan waktu untuk pergi berbelanja, Raline tidak pernah banyak berpikir untuk membeli pakaian. Kalau apa yang dilihatnya bagus, ya langsung dibeli.

“Jadi nggak usah mikir lagi, apa nih yang belum dipakai,” imbuh finalis Puteri Indonesia 2008 ini.

Dalam berpakaian, Raline  tidak pernah memikirkan penilaian orang. Yang terpenting dengan mengenakannya Raline tetap percaya diri. “Image itu terbangun dari kegiatan sehari-hari, nggak dari acara saja,” kata pemilik kaki jenjang ini.

Nama Raline menjulang di film 5 cm. Padahal sebelumnya, ia dikabarkan cuma coba-coba main film karena bosan di bidang modeling. Bener nggak ya?

“Nggak sih. Aku memang dari dulu suka akting, ikut teater di Singapur dan Malaysia. Waktu aku decide nggak mau kerja kantoran lagi dan terjun ke entertainment, niatnya sih film. Modelling itu memang sesuatu yang iseng aja aku jalanin, tiba-tiba ternyata lumayan rejekinya,” jawab cewek yang mahir berbahas Inggris dan Prancis itu panjang lebar.

Meski mensyukuri 5 cm yang sukses di pasaran, Raline tak mau berpuas diri. Apalagi ia tipe perempuan yang haus akan tantangan.

“Secara personal aku nggak merasa ini sebuah achievement karena bagiku it’s just a job, my job. Aku bagian yang sangat kecil dari film ini, aku masih baru dan aku hanya sebagai artis di sini. Balik lagi aku go with the flow aja karena bagi aku what’s important adalah if you really enjoy the process,” jelasnya.

Di 5 cm, sosok Riani yang dia perankan terlihat lembut dan feminin. Bagaimana dengan sosok Raline yang asli?

 “I’m just more direct. If I like someone I’d be like ‘Dude, I like you!’ hahaha. If they don’t like me, well, too bad. Tapi nggak mungkin deh aku nangis-nangis di depan kaca karena cowok. Yang paling dekat dengan keseharianku sih teman-temanku yang juga didominasi laki-laki. Jadi aku nyaman dengan teman-teman priaku di lokasi,” tutur Raline yang digosipkan dekat dengan Fedi Nuril.

Sebagai penyuka travelling, Raline mau berbagai cerita dan rencana jalan-jalannya kelak. Apa saja ya... “So far I’m very impressed with Maldives. Tapi bagiku, semua tempat punya keunikannya masing-masing. Tahun ini aku pengen fokus travel Indonesia aja. Aku berniat ke Rinjani, ke Kalimantan, pokoknya mau lihat Indonesia dulu,” jawab Raline yang terlahir dari keluarga yang cukup terpandang itu. [Harian Rakyat Merdeka]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb