post image
KOMENTAR
Lagi-lagi penyelundupan narkoba via udara, masih saja berlangsung sampai kini. Seperti yang terjadi di Unit Bisnis Gudang dan Kargo (UBGK) Bandara Polonia Medan, Rabu (27/2/2013).

Informasi yang diperoleh MedanBagus.Com, petugas Airport Interdiction Bea & Cukai Bandara Internasional Polonia yang disaksikan petugas Avia Security X-Ray UBGK Bandara Polonia mengamankan paket pos yang mencurigakan.

Setelah diperiksa, ternyata paket itu berisi daun ganja kering.

Petugas curiga dengan paket itu dan setelah mencek isi paket ternyata berisi ganja dan selanjutnya diamankan ke Kantor Pabean Madya B Bandara Polonia Medan.

Kepala Pos Polisi Bandara Polonia Medan, Aiptu S Sihombing mengatakan, setelah membuka paket pos yang mencurigakan, ternyata isinya ganja.

"Dalam paket pos itu terdeteksi petugas X-Ray berisi ganja kering seberat 4008 gram yang dikemas dalam satu paket dengan paket ikan asin dan ikan teri," katanya.

Sambungnya, rencananya paket berisi daun ganja kering itu akan di kirim via maskapai penerbangan Garuda GA-283.

"Rencananya paket tersebut akan dikirim kepada seseorang BK, Balikpapan, Kalimantan Timur. Pengirimnya DH, warga Kisaran," jelasnya.

Sementara itu, Kasie Penindakan dan Penyelidikan Bea & Cukai Bandara Polonia Medan, Fathoni mengaku, kasusnya ditangani Dir Res Narkoba Polda Sumut. "Paket saat ini diamankan Dit Narkoba Poldasu untuk pengembangan dan proses lanjut," pungkasnya.[ans]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal