post image
KOMENTAR
Di tengah dinamika politik Indonesia yang begitu tinggi menjelang Pemilu 2014, publik tetap memiliki rasa optimisme terhadap masa depan Indonesia.

Siapa pun presiden yang akan terpilih nantinya, masyarakat Indonesia tetap percaya bahwa kondisi Indonesia saat ini dan ke depan telah berada pada jalur yang benar.

Demikian hasil jajak pendapat publik atas Calon Presiden (Capres) Pilihan 2014 yang diselenggarakan National Leadership Center (NLC) bekerjasama dengan lembaga riset internasional Taylor Nelson Sofres (TNS) yang berbasis di Inggris pada 14-19 Januari 2013.

Yanti Zen selaku Technical Advisor TNS saat memaparkan hasil survei NLC-TNS di Jakarta, Kamis, seperti dilansir Antara, mengatakan, satu hal penting yang ditemukan dalam survei tersebut memperlihatkan masyarakat umumnya memiliki pandangan yang optimis mengenai kondisi masa depan Indonesia.

Dalam keterangan persnya, Yanti Zen mengatakan, dari 2.020 responden yang dimintai tanggapannya selama survei berlangsung, sebanyak 36 persen responden mengatakan Indonesia telah berada pada jalur yang benar.

"Hanya sekitar 19 persen responden yang menyatakan berada pada jalur yang salah dan sekitar 45 persen responden menyatakan kurang lebih sama saja dibanding masa-masa sebelumnya," katanya. [rob]

Partai Demokrat Tugaskan Teguh Santosa Dampingi Bobby Nasution

Sebelumnya

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa