post image
ilustrasi
KOMENTAR
Salah Seorang anggota tim Pemenangan Chairuman-Fadly, Ilham Effendi bersitegang dengan anggota Polwan Polresta Medan di Hotel Grand Angkasa, tempat berlangsungnya acara debat kandidat yang disiarkan secara live di TV One itu.

Polwan yang berada di arena debat kandidat itu memang ditugaskan untuk duduk di meja tamu guna memeriksa surat undangan dari para tamu.

"Tadi saya sudah masuk, terus surat undangannya dirobek menandakan sudah masuk, tapi saya keluar karena ada urusan, pas saya mau masuk lagi, salah satu Polwan melarang saya masuk lagi," ujar Ilham dengan nada kesal kepada MedanBagus.com, Jumat (1/3/2013) malam.

"Nggak cocok kalian jadi pengayom masyarakat kalau sikap kalian kayak gitu dengan masyarakat, tegasnya lagi.

Mendengar itu, Polwan tadi langsung menghardik Ilham.

"Eh, nggak ada sopan kau ya,"

Ilham menambahkan, memang sudah tidak ada keadilan lagi, tamu yang tidak dikenal, bahkan anggota dewan bebas keluar masuk tanpa surat undangan.

"Lucu memang polisi-polisi ini, saya yang udah masuk terus keluar sebenar karena surat undangannya sudah dirobek tak diijinkan masuk lagi, sementara yang dikenal wajahnya dan anggota dewan mondar-mandir keluar masuk," keluh Ilham dengan sambil berlalu dan mencampakkan surat undangan tersebut ke meja tamu di depan para polwan tersebut. [rob]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa