post image
KOMENTAR
Bagi kebanyakan orang, penerbangan itu pengalaman yang melelahkan dan membosankan. Namun, dengan furnitur yang disediakan sesuai permintaan pribadi, pengalaman penerbangan jauh lebih menarik dan fun.

Pesawat-pesawat pribadi ini sangat mewah, dilengkapi dengan bioskop, bathub, aquarium, garasi Rolls Royce, lantai marmer, aula konser pribadi, kamar luas, kamar mandi mewah, kursi berlapis emas hingga dapur plus koki pribadi.

Jet-jet pribadi ini sengaja didesain mewah sampai ke detail terkecil. Nick Gleis, fotografer spesialis pesawat terbang, berkesempatan melihat isi beberapa pesawat termewah milik para miliarder di dunia. Meski bisa melihat kemewahan jet-jet itu, demi keamanan pemilik, Gleis tidak bisa menyebutkan hampir 90 persen hasil jepretannya.

Seperti dikutip dari Harian Rakyat Merdeka, hanya tiga orang yang mengizinkan namanya disebutkan. Yakni, aktor Jackie Chan, Pangeran Arab Saudi Al-Waleed bin Talal dan konglomerat Amerika Serikat (AS), Donald Trump.

Bangku pesawat milik Jackie memiliki bordir namanya yang dihias dengan gambar naga. Sedangkan Pangeran Al Waleed memiliki beberapa istana terbangnya sendiri yang dilengkapi aula konser pribadi dengan satu set grand piano.

Dibilang istana terbang karena di dalam pesawat sang pangeran dilengkapi singgasana emas nan empuk. Sedangkan jet pribadi Trump memiliki bioskop pribadi yang dilengkapi 18 pengeras suara IMAX. [ans]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam