post image
KOMENTAR
Kalangan pengamat sosial politik di Sumut memprediksi Pilgubsu 7 Maret 2013 mendatang, dua calon kuat berpotensi keluar sebagai pemenang. Kedua pasangan itu Ganteng dan GusMan. Makanya berpeluang 2 putaran.


"Masyarakat akan mengarah kepada GusMan dan GanTeng. Konteks verbal debat kandidat ada 2 calon yang memberikan kekuatan dan kepercayaan kepada publik untuk masyarakat dan hal itu sudah di prediksi yakni Cagub dan Cawagubsu nomor 1 dan 5," ujar pengamat sosial politik Megister Administrasi Publik Universitas Medan Area, Warjio kepada MedanBagus.Com, Minggu (3/3/2013).

Dia menganalisis, alasan Ganteng bisa unggul pasangan ini dikuatkan jaringan sebagai pemimpin.

''Siapa yang tidak kenal Gatot Pudjonugroho sebagai Plt Gubernur Sumut dan T Erry Nuradi yang mampu memimpin Serdang Bedagai?''

Sementara itu, kata dia lagi, GusMan memiliki satu pengalaman kepemimpinan dan dia jg punya kegiatan-kegiatan ke arah kepentingan masyarakat luas semasa di memimpin Bank Sumut.

"Dari survei terlihat mereka lebih teratas dibandingkan dengan Cagub dan Cawagubsu lainnya, dan bisa-bisa Pilgubsu akan menjadi dua putaran," prediksinya. [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa