post image
KOMENTAR
Duel maut atas dua tim kuat Manchester United vs Real Madrid Rabu dinihari nanti akan berlangsung ketat. Pertandingan leg kedua Champion di Old Trafford itu akan berlangsung seru dan penuh gocekan-gocekan kelas dunia.

Demikian prediksi Calon Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho kepada MedanBagus.Com saat dimintai komentarnya, sore tadi.

Gatot bilang, meski sukses menahan laskar Mourinho di Bernabeu dengan skor 1-1, namun dia percaya Ferguson tak akan memerintahkan Rooney cs untuk main aman dengan skor kacamata berharap bisa memetik keuntungan agresifitas gol tandang.

"Sebaliknya Red Devils akan main mati-matian. Mengapa? Karena Ronaldo dan kawan-kawannya di Madrid lagi on fire. Lihat saja Barca dibuat tak berdaya dua kali dalam sepekan," ujar Gatot.

Gatot lantas mencoba memberikan analasis akan jalannya laga nanti. Menurutnya, Robin van Persie akan adu tajam dengan Ronaldo. Sementara Fergie akan adu cerdas mengilik-ngilik taktik di bench dengan Special One Mourinho.

Penguasaan lapangan tengah masih akan menjadi kunci kemenangan bagi kedua tim. Meski punya materi bagus di lapangan tengah, tapi Real Madrid akan kerepotan menghadapi laju kencang Valencia dan Rafael dari sektor sayap.

" Walau seru dan sangat sulit, saya prediksikan Real Madrid akan unggul dan melaju ke babak berikutnya. Skor Rabu dini hari nanti akan berakhir 2-1 untuk Madrid," kata Gatot.


Prediksi yang nyaris sama juga dikatakan calon Wakil Gubernurnya, Tengku Erry Nuradi. Ditemui di lokasi yang berbeda,  Erry  menjagokan Madrid dalam kompetisi bergensi piala Champion itu.

"Saya yakin Madrid akan menekuk Man United dengan skor 2-1," ujar Erry saat nongkrong di salah satu warung di kawasan Mesjid Raya, usai ziarah ke makam Almarhum mantan Gubernur Sumatera Utara (Sumut), H Tengku Rizal Nurdin di komplek pekuburan Mesjid Al Mahsun, Jl Sisisngamangaraja Medan, Selasa (5/3/2013).

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) dua periode ini menyakini, Christiano Ronaldo, Benzema, Ramos, Xabi Alonso, Sami Khedira dan Kaka mampu membawa Madrid ke semifinal kompetisi paling bergengsi club Eropa tersebut.

Sebelumnya Erry menyebutkan, keunggulan Madrid telah diukir sejarah dengan mengalahkan MU pada tahun 2003 lalu dengan skor 3-1, mesksi di tahun yang sama, Madrid harus mengakui keberuntungan MU saat main di kandang MU dengan sekor 4-3.

"Saat itu MU masih diperkuat David Beckham. Tetapi untuk pertandingan Rabu dinihari nanti, saya lebih mengunggulkan Madrid," ujar Erry.

Erry bahkan berani menjamin, Madrid akan bertemu Barcelona di Final Champion nantinya. [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam