post image
KOMENTAR
Beberapa hari lalu, Syahrini ke Korea. Konon tujuannya untuk berlibur. Di Korea, dia memamerkan fotonya di akun twitternya.


Dari foto yang dipajang, terlihat dia baru saja turun dari sebuah mobil panjang Limousine berwarna putih. Syahrini yang biasanya tampil seksi, kini terlihat menggunakan penutup kepala seperti jilbab dan kacamata hitam besar.

''Wonderful life. Thank u for the flower Korea,'' tulis Syahrini yang langsung disambut puluhan follower,'' kemarin.

Ada yang memuji kecantikan Syahrini karena berpenampilan sopan dan mengenakan jilbab, ada juga yang mencelanya.

''Alhamdulillah yah berkah yang sangat membahana,” kata _alfan_. “Teteh, Subhanallah,'' kicau Novianunnu.

''Alhamdulillah, ya sudah tobat,'' sindir Zahradamayanti.

Uniknya, setelah menambahkan caption di setiap fotonya, Syahrini membubuhi embel-embel hashtag alias tanda pagar (#) #bukan_sponsorlisasi.

Follower Syahrini pun mengerti sindiran yang dimaksud adalah untuk mantan pasangan duetnya, Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty yang menggandeng sponsor jika  keluar negeri maupun menggelar pesta pernikahan.

Selain berlibur, Syahrini terbang ke Negeri Ginseng dalam rangka ingin mencoba bisnis properti. Ya, pelantun Sesuatu ini berniat menggandeng investor dari Korea.

''Tahun 2013 ini aku ingin mengembangkan bisnis di bidang properti dengan orang Korea. Aku mau ke Korea, di sana pengen tanda tangan kontrak,'' curhat Syahrini, belum lama.

Dia yakin bisnis properti bisa sukses, memberi keuntungan berlipat. Tak hanya akan mengembangkan bisnisnya di Jakarta, tetapi Syahrini juga melebarkan sayap ke kota-kota lainnya di Indonesia. Hmmm... [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb