post image
KOMENTAR
Penyanyi Syahrini (33), mengunjungi para pengungsi korban erupsi Gunung Sinabung di Tanah Karo, Selasa (18/2/2014) siang. Dalam kunjungan tersebut, Syahrini membawa sejumlah bantuan baik dalam bentuk uang, selimut dan boneka khusus bagi anak-anak pengungsi.

Kunjungan singkat Syahrini tersebut merupakan rangkaian dari acara penggalangan dana yang digelar Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI)  di Convention Hall Hotel Tiara, Medan, Senin (17/2/2014) malam.

Pada malam amal tersebut, sejumlah aksesoris penyanyi yang terkenal karena lagu Semua Karena Cinta itu berhasil dilelang, berupa kacamata dan aksesoris lain sebesar Rp 50 juta. Bahkan juga boneka, selimut dan lain-lain.

Pada acara tersebut, suara emas Syahrini yang menyanyikan tembang Semua Karena Cinta berhasadil dilelang kepada istri Gubernur Sumatera Utara, Sutias Handayani. Bantuan sejumlah hasil lelang tersebut kemudian dibawa untuk para korban erupsi Sinabung.

Mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini tiba di pengungsian Sinabung di kawasan Desa Paroki dan Bukit kubu sekitar pukul 12.00 WIB. Turut mendampingi rombongan sejumlah istri-istri pemerintahan Pemko Medan.


"Dalam kunjungan itu, Syahrini berpesan agar pemerintah lebih perduli dan memperhatikan para pengungsi. Karena uluran tangan masyarakat untuk membantu masih sangat dibutuhkan oleh mereka," ujar Lisa Babe yang ikut dalam rombongan istri-istri Pemko Medan. Malam ini pukul 20.00 WIB, Syahrini kembali bertolak ke Jakarta. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas