post image
KOMENTAR
Julia Peres sepertinya tak mau diburon. Apalagi sampai dipenjara.  Namun keberadaannya masih terdeteksi. Salah satunya tanda adanya program media sosial Instagram.


Senin (4/3) lalu dia sempat mengunggah sebuah foto di @juliaperrez.
Di foto itu terlihat seorang perempuan duduk menunduk dan bersandar pada dinding. Di sisi lain terdapat sebuah pintu dengan tulisan: I Can’t Do This Anymore.

“Semoga Allah menguatkan dan menegarkan lahir bathin temanku @juliaperrez wherever you are... pray for you dear...,” kicau Andi Soraya.

Satu komentar menyarankan agar Jupe berani menjalani hukumannya.

''Mungkin 3 bln itu berasa seabad, mungkin di dalam sana berasa seprti neraka... tapi di balik semua itu akan ada sesuatu yang indah nantinya... hadapi dengan kepala tegak, mba,'' kata Evy Malynda. 

Lain lagi komentar yang ditulis @Aziizuselo. ''Welcome to pesakitan.''

Senin lalu, Jupe diketahui telah melayangkan surat pemberitahuan sakit untuk menjawab status buronnya. ''Sakit, butuh dirawat di RS Gading Pluit,'' beber Kepala Kejari Jakarta Timur Andi Herman.

Adanya surat ini membuat pihak Kejaksaan perlu menunggu untuk menjemput paksa Jupe. Kejaksaan mempertimbangkan unsur etika untuk menangkap terpidana seusai kondisinya pulih. ''(Jupe) dieksekusi setelah sehat,'' cetus Andi.

Jupe juga menitipkan ‘pesan’ kepada pengacaranya, Malik Bawazier. Jupe merasa janggal mengapa kasus cakar-cakarannya berbuntut panjang.

''Lebih fatal lagi ada pernyataan Julia itu buron. Kan sudah jelas pemanggilan belum diterima dari yang bersangkutan. Jelas proses hukum soal pelaksanaan eksekusi tidak berdasar Pasal 270 KUHAP dan jelas bahwa sudah diakui sendiri bahwa Jupe itu belum bisa dikatakan mangkir,'' ungkap Malik kepada wartawan, kemarin. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb