post image
KOMENTAR
Kecelakaan tunggal di Tol Tanjung Morawa di KM 25,7 menewaskan juru periksa (juper) Polsek Percut Seituan, Aipda Ucok Malay, Minggu (9/3/2014) sekitar pukul 05.00 pagi.

Korban yang merupakan warga Jalan Abadi, Lingkungan 6, Kecamatan Medan Perjuangan ini tewas setelah menabrak pohon yang berada di samping pembatas jalan tol tersebut.

Korban tewas dengan kepala dan dada menghantam stir mobil Avanza BK 1074 LF dikendarainya. Korban diduga mengantuk saat perjalanan pulang dari Tanjung Morawa bersama teman istrinya Salmiah (40) yang berada disampingnya selamat dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Akibat kejadian itu, kondisi mobil depan korban ringsek, kaca pecah dan rambut korban menempel di kaca.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui petugas PJR (Polisi Jalan Raya) yang berpatroli. Jenazah korban sempat dibawa ke RS Pringadi Medan dan selanjutnya dibawa kerumah duka untuk dilakukan pemakaman. Sedangkan mobilnya dibawa ke Polantas Polsek Percut Sei Tuan.

Pantauan di rumah duka, suasana haru menyelimut Boru Saragih istri dan ke-3 anaknya. Suasana haru pecah melihat kondisi suami tercinta meninggal terlalu cepat.

Seperti diketahui, sebelum bertugas di Polsek Percut Sei Tuan, Aipda Ucok Malay pernah bertugas di berbagai Polsek di Sumut. Terakhir sebelum ke Polsek percut, korban menjadi Penyidik pembantu di Polsek Pancur Batu.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi, Minggu (9/3/2014) sore, membenarkan perihal tewasnya anggotanya tersebut. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa