post image
KOMENTAR
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengaku tersanjung saat dipinang Yusril Ihza Mahendra untuk mendampinginya menjadi Cawapres dalam Pilpres 2014 2014 mendatang.

"Ya itu kan saya mengapresiasi, dan saya surprise juga pak Yusril bicara seperti itu," katanya di gedung DPR, Senayan Jakarta, Minggu (10/3).

Menurut Puan, ajakan Ketua Dewan Syuro Partai Bulan bintang (PBB) itu untuk berdampingan dalam memperebutkan kursi presiden membuat dinamika politik pada 2014 menjadi lebih seru.

Namun, Puan mengaku belum ada sedikitpun pembicaraan antara partainya dengan Yusril Ihza Mahendra terkait pinangan itu.

"Belum pernah bicara, belum ketemu pak Yusril juga. Makanya saya katakan, wah pak Yusril punya ide seperti ini, ternyata oke juga," bebernya seperti dilansir Rakyat Merdeka Online.

Puan juga belum dapat memenuhi permintaan Yusril itu lantaran keputusan ada di tangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Di PDI Perjuangan, capres atau cawapres merupakan kewenangan Megawati sebagaimana amanat Kongres.

"Kalau secara pribadi saya tidak bisa, kan harus pakai kendaraan yaitu PDIP dan ketumnya bu Mega. Jadi, kita serahkan kembali kepada ketum," jelas Puan yang juga menjabat Ketua Fraksi PDIP di DPR RI. [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa