post image
KOMENTAR
Sebanyak 40 tim bertarung dalam Turnamen sepak bola AMBe Cup II dalam memperebutkan piala bergilir politisi Partai Amant Nasional (PAN) Ir H Abdullah Rasyid, ME yang digelar mulai hari ini Minggu 17 Maret hingga Mei 2013.

Ke-40 tim yang turut ambil bagian dalam turnamen tersebut berasal dari Belawan, Medan, Labuhan dan seluruh desa se-Kecamatan Hamparan Perak.

Sesuai jadwal, pertandingan pembukaan dilaksanakan di lapangan sepakbola Pertamina Kebun Baru Dusun V, Desa Hamparan perak siang ini, pukul 13.00 WIB dan setiap hari dilaksanakan 2 pertandingan (4 tim).

Jadwal turnamen ini dilaksanakan setiap hari dimulai jam 13.00 - 18.00 WIB dengan manganut sistim full kompetisi.

Ketua Dewan Pembina pengurus besar AMBe (anak melayu bersatu), Ir H Abdullah Rasyid ME, turnamen digelar untuk nengajak generasi muda untuk terus meningkatkan semangat berolahraga.

"Karena olahraga dapat menghindarkan dari kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat, dan mengajarkan sportivitas tinggi dan bertanggungjawab," bilang Abdullah Rasyid saat membuka Turnamen tersebut, Minggu (17/3/2013) siang.

Rasyid berharap, melalui turnemen sepakbola antar desa ini dapat memacu perkembangan dunia olahraga khususnya persepakbolaan Sumatera Utara untuk lebih maju lagi kedepannya.

"Sumatera Utara khususnya Medan pernah menjadi kiblat persepakbolaan di nusantara, dan tidak sedikit pula lahir pesepakbola handal dari daerah ini. Kegiatan ini adalah kegiatan yang positif dan bisa dijadikan investasi bagi kita, karena anak mudanya akan jauh dari perbuatan negatif," pungkasnya. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa