post image
KOMENTAR
Tak lama setelah dikabarkan ditangkap, Julia Perez alias Jupe muncul di twitter. Di akun @juliaperrez dia memberi kabar kalau dia baik-baik saja. Tak hanya itu, Jupe juga memposting foto mengenakan baju orange dengan tulisan tahanan di punggung.

Jupe juga mengunggah foto dirinya beserta rekannya dengan baju berwarna merah dan kerudung coklat. Foto itu diunduh Selasa (19/3/2013) dinihari sekitar pukul 1.30 WIB. Di fotonya, Jupe menuliskan keterangan: See I'm ok. Love u jupelizious and jupenizer.

Diketahui, Kejaksaan Negeri Jakarta Timur menetapkan status buronan pada Julia Perez sejak beberapa waktu silam. Namun Senin (18/3/2013) malam, artis yang selalu tampil seksi itu akhirnya tertangkap di Bilangan Cibubur, Jakarta Timur.

Sekitar pukul 23.21 WIB, artis yang bernama lengkap Yulia Rachmawati itu tiba di gedung Kejari Jakarta Timur. Jupe dibawa pihak Kejari dengan menggunakan mobil Fortuner putih bernomor polisi B 110 TM.

Jupe yang mengenakan baju merah dan dipadankan dengan kerudung cokelat hanya tersenyum ke arah para pemburu berita sambil terus berjalan masuk ke dalam gedung. [ded]


@juliaperrez see I'm ok. Love u jupelizious and jupenizer *besos*

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb