post image
KOMENTAR
Oknum guru MAN-1 Medan, Asmara Efendi yang dilaporkan membalsem 3 siswanya akhirnya diskors mengajar sebagai bentuk sanksi yang diterimanya karena mengoleskan balsemi mata ke tiga siswanya Selasa (26/3/2013) siang.

''Iya, guru yang bersangkutan sekarang sudah diskors dan tidak mengajar serta tidak diizinkan lagi masuk kelas,'' kata Kepala MAN-1 Medan, Burhanuddin Harahap kepada MedanBagus.Com, Rabu (27/3/2013).

Sayangnya, pihaknya tak menyebutkan sampai kapan skor itu diberlakukan terhadap oknum guru bidang studi PPKN itu.

"Sampai ada keputusan resmi dari Kanwil maka yang bersangkutan tak diizinkan masuk. Pak Kakanwil sekarang masih di Jakarta, mungkin Senin akan kita sampaikan," jelasnya.

Burhanuddin menuturkan, pihaknya telah memediasi keluarga Fitra dengan Asmara. Sudah disepakati antara keluarga Fitra dengan sang guru berdamai. ''Keluarga Fitra tak ada masalah dan Fitra tetap bersekolah seperti biasa. Fitra itu anaknya pintar dan periang,'' tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fitra yang duduk dibangku Kelas X-11 MAN 1 Medan pingsan setelah dibalsem gurunya, Asmara Effendi lantaran menyontek saat ujian. Selain Fitra, dua teman sekelas Fitra, Iksan Maulana dan Ahmad Taufik Siregar juga terpaksa pulang duluan dari sekolah karena ikut dibalsem. [ans]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal