post image
KOMENTAR
Partai Bulan Bintang (PBB) resmi melantik Komjen Susno Duadji sebagai salah satu kadernya. Pelantikan ditandai dengan pemberian kartu tanda anggota (KTA) oleh Ketua Umum PBB MS Kaban.

''Sebenarnya ini merupakan hari yang baik bagi PBB. Kami sebenarnya sudah lama menunggu momen ini untuk pak Susno secara resmi kita berikan kartu anggota PBB,'' ujar Kaban di kantor PBB, Jalan Pasar Minggu Raya Jakarta, Rabu (27/3/2013).

Menurut Kaban, mantan Kepala Bareskrim Polri itu sudah sejak lama berminat untuk bergabung ke partai politik besutan Yusril Ihza Mahendra itu. Namun, baru kali ini Susno Djuadji resmi bergabung.

''Persoalan yang dihadapi pak Susno juga sudah selesai, hambatan-hambatan administratif dari segi korps juga sudah selesai. Karena beliau purnawirawan jadi beliau sah saja sebagai warga negara untuk menjalankan hak-hak politiknya,'' jelas Kaban seperti dilansir Rakyat Merdeka Online.

Dia yakin, status Susno sebagai terpidana kasus korupsi dan penggelapan dana pengamanan Pilkada Jawa Barat tidak akan membuat citra PBB menjadi tercoreng di mata publik.

''Susno itu kan orang yang teraniaya, orang yang teraniaya ini yang harus kita bela,'' singkatnya.

Mantan Menteri Kehutanan itu juga berharap dengan bergabungnya Susno Duadji dapat memberi masukan soal bidang hukum karena latar belakangnya yang sudah 30 tahun menjadi prajurit Polri.

''Beliau punya latar belakang pengalaman yang luar biasa dari segi penegakan hukum. Saya kira ke depan kita akan sangat mengutamakan persoalan-persoalan penegakan hukum di indonesia.''  [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa