post image
KOMENTAR
Syahrini dirawat di rumah sakit (RS) karena kondisi kesehatannya menurun beberapa hari lalu. Meski begitu, sang artis tetap centil, memperhatikan kecantikannya.

Selasa (26/3), dia mengupload foto dirinya saat berada di RS di Instagram. Dalam foto itu, Syahrini terlihat melakukan pedicure di kamarnya.

''Sick doesn’t mean i forget to take good care of my feet... pe­dicure time,'' tulis mantan kekasih Bubu itu pada caption foto tersebut.

Tahun 2013 ini, jadwal manggung Syahrini memang semakin padat. Tak heran jika kondisi kesehatannya sering drop.

Tak hanya menyanyi, Syahrini kini juga semakin sibuk dengan beberapa bisnisnya. Dia berencana untuk mengikuti jejak Inul, Maia Estianty dan Rossa menekuni bisnis karaoke.

Namun, baru-baru ini penampilan Syahrini sebagai juri di ajang Indonesia Mencari Bakat 3 (IMB) kerap mendapat kritik dari sejumlah penonton. Pasalnya, komentar-komentar Syahrini dinilai tidak penting dan tidak bermutu. Kabarnya, Syahrini sudah tidak lagi terlibat dalam pemilihan bakat di ajang IMB 3.

Pelantun Sesuatu itu sudah tidak menjadi juri sejak 16 Maret 2013. Benarkah Syahrini telah dipecat? Produser IMB, Tegar membantah. Menurutnya, Syahrini berhenti jadi juri karena masa kontrak kerjanya sudah selesai.

''Kontraknya memang habis 16 Maret lalu,'' ujarnya seperti dilansir Rakyat Merdeka Online. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb