post image
KOMENTAR
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro direncanakan menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada pemakaman Kapolsek Dolok Pardamean AKP Andar Yonas Siahaan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jl Sisingamangaraja Medan, Jumat (29/3/2013) sore pukul 15.00 WIB.

Demikian disampaikan Kapolsek Delitua, Bakhtiar Marpaung, saat persiapan pemakaman di rumah duka di Jalan Pintu Air IV, Gg Kelapa, Simalingkar B, Medan, Jumat (29/3/2013).

"Pemakamannya langsung dipimpin Kapolda," kata Kompol Bakhtiar singkat.

Bakhtiar menjelaskan, serah terima dari keluarga kepada kepolisian akan berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB. Setelah itu kepolisian akan menggelar upacara militer untuk prosesi pemakamannya.

"Sejak pagi tadi masih acara keluarga dan acara adat, namun pemakamannya kepolisian yang mengambil alih dengan upacara militer," ujar Bakhtiar menambahkan.

Pantauan di rumah duka, kerabat korban terus berdatangan. Mereka menggelar acara adat Batak yang diselingi nyanyian rohani. Terlihat keluarga masih berduka atas musibah yang menimpa AKP Andar. Beberapa kali, istri dan tiga orang anaknya menangis di depan jenazahnya. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas