post image
KOMENTAR
Jenazah AKP Thomas Perangin-angin yang meninggal saat gladi bersih prosesi serah terima jabatan (Sertijab) di Polres Labuhan Batu rencananya akan dibawa ke Medan. Jenazah perwira yang juga mantan Kasat Intel Polres Samosir ini akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Setia Budi, Medan.

"Jenazah beliau dibawa ke Medan, alamat pastinya disana saya kurang tau," kata Humas Polres Labuhan Batu, AKP Viktor Sibarani, Rabu (21/9).

Hal senada disampaikan Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Rina Sari Ginting. Menurutnya mereka sudah berkoordinasi dengan Polresta Medan untuk acara penjemputan dan juga pemakaman perwira berpangkat 3 balok emas tersebut.

"Kita sudah berkoordinasi dengan Polresta Medan mengenai penjemputan dan pemakamannya," ujarnya.

Diketahui, AKP Thomas Perangin-angin meninggal dunia saat mengikuti gladi bersih prosesi sertijab jabatan Kapolsek Torgamba dari AKP Eduard Tobing kepadanya di Aula Yanfiter, Polres Labuhan Batu. Namun saat gladi bersih berlangsung, ia tiba-tiba terjatuh dan langsung dilarikan oleh petugas lainnya ke RSU Elpi Al Azis namun nyawanya tidak tertolong.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa