post image
KOMENTAR
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum enggan mengomentari KLB yang dijadwalkan memilih ketua umum pengganti dirinya setelah ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi dalam kasus dugaan korupsi proyek Hambalang.

"Tidak ada omongan KLB, di sini hanya kuliner semua," katanya saat ditemui wartawan di satu rumah makan di Renon, Denpasar, Sabtu

Anas mengaku keberadaannya di Bali tidak ada hubungannya dengan kongres yang tengah ramai dihadiri seluruh kader Demokrat dari seluruh Indonesia.

Anas Urbaningrum mendoakan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sanur, Denpasar, Bali, berjalan lancar dan sukses.

"Saya hanya mendoakan mudah-mudahan KLB berjalan lancar, sukses, dan hasilnya luar biasa," katanya.

Ia hanya melempar senyum ketika ditanya apakah mendukung Susilo Bambang Yudhoyono sebagai ketua umum Demokrat nanti.

Dia hanya mengaku selama di Bali hanya jalan-jalan menikmati libur panjang termasuk menjenguk ibu kandung rekannya yang juga Ketua Komisi III DPR RI, Gede Pasek Suardika, di Kabupaten Buleleng yang saat ini tengah sakit.

Selama berlibur di Bali, Anas yang ditemani istrinya, Athiyah Laila dan beberapa kader Partai Demokrat, termasuk I Gede Pasek Suardika mengunjungi rumah aspirasi di Jalan Ciung Wanara, kawasan Renon, Denpasar.

Anas juga berbelanja ke Pasar Seni Guwang di Gianyar untuk mencari kerajinan khas Pulau Dewata. [rob]


Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa