post image
KOMENTAR
Walikota Medan Rahudman Harahap akan menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran (TA) 2012 kepada DPRD Kota Medan, Rabu (3/4/2013), pagi ini.

Penyampaian LKPJ ini dilakukan melalui sidang paripurna DPRD Medan di gedung DPRD Medan, Jalan Gunung Krakatau, Medan.
 
Informasi diperoleh MedanBagus.Com dari Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Kota Medan, penyampaian LKPJ TA 2012 ini dijadwalkan akan dimulai pada Pukul 09.00 WIB di gedung DPRD Medan dan rencananya akan disampaikan langsung oleh Walikota Medan.
 
"sekitar Pukul 09.00 WIB Walikota Medan dijadwalkan akan menyampaikan LKPJ TA 2012 kepada DPRD Kota Medan melalui sidang paripurna dewan,” kata Kepala Bagian Humas Pemko Medan Budi Haryono.
 
Namun sebelum menyampaikan LKPJ tersebut, Walikota Medan dijadwalkan terlebih dahulu melakukan ‘Talk Show Walikota Mendengar’ dengan salah satu radio swasta di Koki Sunda Resto, Jalan Hasanudin, Medan. "Acara ini berlangsung mulai Pukul 07.00 WIB," ujarnya.
 
Selesai itu, pada Pukul 08.30 WIB Walikota Medan selanjutnya dijadwalkan untuk mengikuti pembukaan Musrenbang SKPD Pemerintah Provinsi Sumatera Utara tahun 2013 di Hotel Santika Dyandra, Medan.
 
Kemudian pada Pukul 14.00 WIB, Walikota Medan akan menerima audiensi pengurus Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kota Medan di ruang khusus Walikota Medan. "Untuk sementara baru keempat agenda ini yang dijadwalkan akan dihadiri langsung oleh Walikota Medan,” pungkasnya. [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam