post image
KOMENTAR
Sepertinya Diego Michiels serius bakal menikahi Nikita Willy. Setelah mualaf, berganti nama Diego Muhammad, pesepakbola naturalisasi ini pun sunat. Kewajiban pria Muslim ini dilakukannya kemarin pagi di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

''Sudah pagi tadi jam 9, saya nemenin dari dibius, disunat sampai masuk ruang pemulihan, setelah itu saya tinggal,'' ungkap kuasa hukum Diego, Kapitra Ampera, kemarin.

Bukan hanya kuasa hukumnya saja yang menemani Diego khitan, tapi sang kekasih dan calon mertuanya pun ikut hadir di rumah sakit. ''Ada Niki (Nikita Willy) adiknya dan Yora (ibunda Nikita),'' cetus Kapitra.

Bagi Yora, ibunya pesinetron Putri yang Ditukar dan pemilik album Lebih dari Indah, Diego sunat menjadi kabar bahagia. Sayangnya ia tak memberikan izin media untuk meliputnya.

''Ngapain sih meliput Diego, dia kan bukan artis tapi seorang atlet,'' kata Yora di rumah sakit seperti disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Sebelumnya di account twitter, @diegomichiels24 , Diego becanda mencuitkan dirinya sedang disunat di rumah sakit. ''Di rumah sakit .. Sunat .. Haha'' kicau Diego.

Para follower langsung ramai menanggapi. ''@DiegoMichiels24 serius?'' Tanya @ranggailham13. ''Iyaa dong,'' jawab Diego. Masih penasaran, account @adya31 meminta gambar Diego saat disunat. ''Twitpic. No pic = hoax''.

@aldieppOFFICIAL menambahkan, ''Emang sih bertato dan gagah tp baru sunat skg :)).

Sekadar info, Nikita dan Diego mulai dekat pada Januari 2012. Resmi pacaran sekitar April 2012, Diego dan Nikita lengket banget.

Foto-foto mesra mereka langsung bertebaran. Bahkan sempat beredar foto mereka sedang bobok bareng yang kemudian dibantah melalui konferensi pers. Dalam persidangan kasus penganiayaan Diego, Nikita juga rutin menemani.

Namun ibunya Nikita, Yora, tidak menginginkan Nikita segera dinikahi Diego karena umur masih kelewat muda. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb