post image
KOMENTAR
DJ Verny Hasan belum berhenti memaksa Denny Sumargo mengakui telah berpacaran dan menghamilinya. Situasi bisa lain kalau saja Denny mau bertanggung jawab, bukan malah membantah dan lari.

''Kalau merasa difitnah, mestinya Denny melapor balik. Ayo kita buktikan, ini secara biologis anak Denny atau anak orang lain,'' tantang Verny, yang baru saja mengadu ke Komnas Perempuan.

''Di twitter dia bilang saya cuma numpang tenar, fitnah dia. Kalau saya fitnah dia, nggak mungkin seperti ini saya melalui kuasa hukum. Kalau misalnya saya numpang tenar, tidak usah dengan Denny,'' sambung dara cantik ini sambil mengelus perutnya yang sedang hamil lima bulan.

Sampai kapan akan terus mengumbar aib bintang film Hattrick, 5 cm dan Berlian Si Etty ini?

''Sampai anak ini ada kejelasan status dan membenarkan bahwa saya tidak bohong,'' jawab Verny seperti dilansir Rakyat Merdeka Online.

''Saya berpikir bagaimana anak ini bisa sekolah, punya akta, bapaknya siapa. Meski satu jam dinikahi kemudian cerai nggak jadi soal. Saya bisa besarin anak sendiri. Sampai anak ini lahir, saya akan menghindar dari keluarga dan lingkungan,'' sambungnya.

Emosi Verny kian meluap manakala Denny, yang biasa disebut Densu, mengunggah foto di instagram yang sedang mesra dengan perempuan lain di dalam kamar.

''Dari situ saya tak ada rasa hormat lagi untuk Denny. Lebih baik saya bongkar semua,'' tutur Verny.

Verny memiliki banyak bukti bahwa dirinya dan Denny pernah berpacaran.

''Saksi banyak banget, bukan teman satu apartemen saja. Satpam saja bisa tahu di apartemen saya. Kita sering pergi ke tempat karaoke, karyawannya juga tahu,'' tandasnya.

Ada nggak bukti otentik saat bercinta di ranjang? ''Ada celana dalamnya, tertinggal di apartemen,'' jawabnya singkat. 

Verny juga membantah jika dirinya dan Denny saat bercinta sedang dalam pengaruh minuman keras dan narkoba. ''Kita selalu bertemu dalam keadaan sadar. Saya sadar berzina itu dosa. Saya janji tidak akan melakukan hal seperti ini,'' tukasnya.

Denny pernah berjanji akan menikahi Verny. Pernyataan itu disampaikan Denny sebelum dan saat pergumulan di ranjang itu terjadi.

''Dia menjanjikan, waktu pertama kali berhubungan intim, Denny bilang satu tahun lagi mau menikah. Dia bilang akan menikahi cewek yang ada di depan matanya. Kalau sama saya ya berarti saya akan dinikahi dia,'' ucap Verny.

Setelah dirinya positif hamil, sejumlah alasan pun dilontarkan Denny untuk lari dari tanggung jawab. ''Dia bilang mamanya sakit keras, tapi mamanya nggak sakit keras.''[ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb