post image
KOMENTAR
  Warga di Jalan Sei Mencirim, Gang Serayu, Desa Medan Krio, Kabupaten Deliserdang mendadak gempar. Pasalnya, seorang ayah bernama Zulham Effendi Siregar (31), tega membunuh anak kandungnya sendiri, Isnu Anwar (13) dengan cara menggorok lehernya dengan sebilah parang. 

Peristiwa tragis ini terjadi pada Selasa (9/4/2013) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Tanpa diketahui penyebabnya, Zulham langsung mengambil sebilah parang dan menggorok leher putranya yang sedang tertidur di kamarnya.

Usai melakukan perbuatan tersebut, Zulham kemudian menggorok lehernya sendiri hingga ia tewas di tempat. Sedangkan anaknya, dilarikan warga setempat ke RSU Sundari, di Jalan Pinang Baris Medan.

Kuat dugaan, pelaku melakukan aksinya karena mengalami gangguan kejiwaan. "Dia depresi sejak seorang anaknya meninggal dua tahun yang lalu," kata Abdul Muis, abang kandung pelaku.

Abdul Muis menambahkan, selama ini pelaku berprofesi sebagai pedagang sayur di pasar kampung lalang. Namun belakangan ia beralih menjadi tukang sembelih hewan di lokasi yang sama. Selama ini, menurutnya pelaku kerap mengeluhkan sulit tidur pada malam hari.

"Dua tahun ini dia memang sulit tidur malam," ujarnya.

Siang tadi jenazah Zulham dikebumikan oleh keluarga di TPU Medan Krio setelah dijemput dari RSU Pusat H Adam Malik. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal