post image
KOMENTAR
Marzuki Alie mengaku tak berambisi untuk maju mencalonkan diri jadi calon presiden di ajang Pilpres 2014 mendatang. Namun bukan berarti dirinya menolak.

"Saya bukan ambisi. Tapi saya ada ruang, saya sampaikan ide dan pemahaman saya tentang bangsa ini. Ide dan gagasan saya bisa diimplementasikan dan dilaksanakan siapa saja nanti (capres) nggak masalah. Agar ide itu tidak hanya dalam pikiran saja," ujar Marzuki sesaat lalu, Selasa (9/4/2013).

Marzuki yang juga Wakil Ketua Mejelis Tinggi Partai Demokrat ini lebih lanjut menjelaskan, konvensi Partai Demokrat terbuka bagi kader atau non kader yang ingin menyampaikan pemikiran dan penyelesaian terhadap persoalan bangsa.

"Selama ini Pak SBY menyampaikan diberi ruang bagi yang masih malu ingin maju di 2014. Lalu inilah ruangnya untuk berkompetisi," terangnya sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Konvensi Demokrat membuka peluang bagi siapapun yang merasa punya keinginan, kemampuan, kinerja dan terbukti integritas untuk mengkampanyekan dirinya sehingga masyarakat tahu.  Toh, pada akhirnya rakyat yang menentukan.

"Kita juga akan melihat survei seperti apa elektabilitasnya, kalau tinggi dan ini yang kita dukung. Dan sudah konvensi dan didukung masyarakat, Insya Allah akan menang," ucapnya optimis.

"Jadi ada ruang, yang merasa punya keinginan, untuk mengkampanyekan dirinya. Supaya rakyat tahu, dan supaya tidak lu lagi, lu lagi (L4)," tambahnya.[ans]

Penerima Daging Qurban di Kelingan Bertambah, Panitia: Alhamdulillah

Sebelumnya

Partai Demokrat Tugaskan Teguh Santosa Dampingi Bobby Nasution

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa