post image
KOMENTAR
MBC. Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh tidak mau mengulang sejarah dengan menggelar konvensi penjaringan calon presiden.

"Konvensi? Berarti saya mengulangi apa yang sudah dilakukan dulu (saat di Gokar). Tidak ada konvensi!" tegas Surya Paloh, saat pembekalan bakal caleg Partai Nasdem di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan Kamis,(11/4/2013).

Surya menambahkan, partainya tidak mau terburu-buru berbicara soal capres. Ia masih menunggu hasil pemilihan anggota legislatif.

"Sampai  hari ini melihat pelaksanaan pileg. Kalau sebagai pemenang kita bicara capres, kalau nomor dua kita pikir-pikir, ketiga peluang tipis, keempat say good bye. Kita berjuang dulu di pileg," ungkap Surya Paloh.

Bos Media Grup itu juga mengimbau kader-kader yang menjadi bacaleg untuk mempunyai komitmen moral bila lolos pileg dan duduk sebagai anggota parlemen.

"Mereka harus konsisten. Kami bawa nuansa pemahamam baru, imej baru soal parpol di mata masyarakat. Karena masih banyak kader politik baik di DPR dan DPRD yang tidak amanah, tidak sesuai dengan sumpahnya," tegas Surya Paloh sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Soal keterwakilan caleg perempuan Nasdem, Surya menejelaskan sudah mencapai 30,7 persen. Dan dari kaum muda sebanyak 70 persen.

"Target kursi 130 kursi," pungkasnya. [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa