post image
KOMENTAR
Bayern Munich menerima lebih dari 200.000 pesanan tiket untuk pertandingan semifinal Liga Champions di Munich, bahkan telah dipesan jauh sebelum mereka melaju dengan menyingkirkan Juventus, kata klub itu, Kamis.

"Kami telah memperbarui angka-angka secara konstan dan saat ini terdapat 200.000 pesanan tiket untuk pertandingan kandang di semifinal," kata ofisial Bayern Munich kepada para wartawan, lapor Reuters.

Kandang Bayern hanya mampu menampung 69.000 penonton dan itu sudah termasuk 39.500 pemegang tiket terusan dan pendukung tim tamu.

Bayern melaju ke semifinal Liga Champions kedua mereka secara berturut-turut dan akan menjalani undian pada Jumat, yang juga dikuti sesama klub Jerman Borussia Dortmund, serta dua wakil Spanyol Real Madrid dan Barcelona.

Juara Eropa empat kali Bayern, yang telah dimahkotai gelar juara Liga Jerman dengan enam pertandingan tersisa pada Sabtu, juga menjual habis seluruh tiket untuk 17 pertandingan kandang mereka sebulan sebelum dimulainya liga musim ini. [rob]







Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga