post image
KOMENTAR
Rumor yang menyebutkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut), Saleh Bangun, akan maju dalam perebutan tahta orang nomor satu di Langkat masih simpang siur kebenarannya.

Buktinya, sejauh ini Saleh Bangun yang juga selaku Penasehat Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPRD Sumut, belum menyampaikan rencananya untuk maju menjadi salah satu kandidat Bupati Langkat 2014-2019, baik secara lisan maupun tertulis kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I PD Sumut.

"Kami di DPD PD Sumut, belum mendapat kabar secara resmi tentang Pilkada Pak Saleh Bangun," ucap Wakil Sekretaris (Wasek) DPD I PD Sumut, Sopar Siburian, kepada MedanBagus.Com, Senin (15/4/2013).

Sopar yang juga Anggota DPRD Sumut ini, sebelumnya bahkan menyiratkan, jika Saleh Bangun akan kembali maju menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Sumut pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 mendatang.

Itu tersimpul dari pernyataan Sopar yang menyebutkan, semua Anggota FPD DPRD Sumut yang ada tetap ikut sebagai caleg, kecuali Hasbullah Hadi dan Ristiawati yang menjadi bacaleg DPR RI.

"Minat masyarakat untuk menjadi bacaleg melalui Partai Demokrat (PD) masih besar. Semua anggota DPRD Sumut yang ada tetap ikut sebagai caleg, kecuali Bapak Hasbullah Hadi dan Ibu Ristiawati yang menjadi bacaleg DPR RI," imbuh anggota DPRD Sumut yang juga berprofesi sebagai pengacara ini. [rob]  

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa