post image
KOMENTAR
Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Langkat, Sumatera Utara mengusung Ngogesa Sitepu menjadi calon bupati Langkat periode 2014-2019. Keputusan partainya mendukung Ngogesa Sitepu didasarkan hasil musyawarah kerja cabang PPP Kabupaten Langkat.

"Saya berharap keputusan yang disepakati pengurus PPP Langkat itu selanjutnya dapat dipertanggungjawabkan kepada segenap simpatisan, kader, maupun warga PPP," ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Utara (Sumut), Fadly Nurzal, di Stabat, seperti dilansir Antara, Sabtu (8/6/2013).

Menurutnya, Ngogesa selama mengemban tugas sebagai bupati Langkat periode 2009-2014 dinilai hingga saat ini telah menunjukkan kinerja cukup baik.

Kinerja tersebut dapat dicermati dari perkembangan pembangunan, pertumbuhan ekonomi, pendapatan asli daerah, serta berbagai prestasi di tingkat Provinsi Sumut maupun nasional.

Sementara itu, Ngogesa Sitepu yang hadir pada acara mukercab tersebut menjelaskan bahwa dirinya berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh partai berlambang Ka’bah tersebut.

Menurut dia, keputusannya untuk kembali maju dalam Pilkada tiada lain untuk melanjutkan pembangunan di daerah tersebut. "Semua tugas dan pengabdian saya selama ini semata-mata untuk memajukan pembangunan sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Langkat," tegasnya.

Diakuinya, keinginan dirinya untuk meningkatkan kinerja pembangunan yang sudah berhasil selama ini, tentunya tidak bisa diibaratkan dengan pepatah 'pungguk merindukan bulan', melainkan lebih tepat diibarat dengan istilah 'gayung bersambut, kata terjawab.

"Semoga dengan dukungan yang diberikan PPP, saya bisa terus melanjutkan tugas dan pengabdian membangun Langkat kearah lebih baik lagi demi peningkatan kejahteran masyarakat," tambahnya. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa