post image
KOMENTAR
Workshop on Jurnalis MedanBagus.Com kembali digelar. Setelah sebelumnya di Kampus STIP-AP dan USU, kali ini giliran mahasiswa Universitas Institut Agama Islam Negeri (IAIN) yang berkesempatan mendapatkan pelatihan jurnalisik.

Bertempat di Gedung Dakwah IAIN, Jalan Williem Iskandar Medan, Workshop on Jurnalis MedanBagus.Com berlangsung selama dua hari, Selasa-Rabu (16-17 April 2013).

Hadir sebagai pembicara, Pemimpin Umum RakyatMerdeka Online, Teguh Santosa, anggota DPR RI Ramadhan Pohan, jurnalis senior Harian Sumut Pos, Affan Bey dan Pemimpin Redaksi MedanBagus.Com Dedy Ardiansyah.

Panitia Acara, Ahmad Hamdan, mengatakan jumlah peserta yang mendaftar di acara itu ada 60 orang yang merupakan mahasiswa empat jurusan di Fakultas Dakwah dan Komunikasi IAIN.

"Kita sambut baik pelatihan ini. Ini menjadi ilmu suatu ilmu yang bisa kita terapkan dalam bidang ilmu yang kita geluti," ujar  di gedung LPPM USU, Sabtu (23/2).

Sementara Wakil Dekan I Fakultas Dakwah IAIN, Syahdin Hasibuan MA mengapresiasi kegiatan tersebut. "Pelatihan ini dapat menambah wawasan mahasiswa Fakultas Dakwah khususnya jurusan komunikasi dan penyiaran Islam,
" ujar Syahdin Hasibuan. [ded/Safwan Ghazali/Sahabat MedanBagus ]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam